Selasa, 09 November 2010

8 bulan bersama oriflame

Alhamdulillaah akhirnya sampe juga di level aman pertama Senior Manager (21%)
tidak menyangka... yg awalnya hanya sebuah mimpi yg jauuh banget, rasanya tidak mungkin deh tapi ternyata bisa juga yaa...

saya Dini, seorang ibu rumah tangga biasa ko bisa Senior Manager?
hehee.... bisa dong, kenapa tidak ya g?
apapun yg kita impikan di oriflame bisa kita raih dengan resep CFC, apa itu CFC?
Comitment Focus Consisten... itu saja resepnya

saya menjalani oriflame ini step by step selama kurang lebih 8 (delapan) bulan... sampe juga ko di posisi level aman pertama yaitu SENIOR MANAGER dengan penghasilan 3juta lebih...
alhamdulilah... lumayan kan? bukan lumayan lagii.. harree gini siapa yg mau ngasih bonus 3juta?

oh iya... saya ingin cerita sedikit deh tentang perjalanan saya selama 8 bulan bersama oriflame

Sebenarnya belum apa2 loh posisi yg baru saya raih sekarang ini..dibanding dengan teman2 yg sdh level tinggi Director n up...perjalanan saya baru seumur jagung.. masih anak bawang..heheee.......tapi saya ingin mengenang awal pertama join oriflame 8 bln lalu..rasanya diawang-awang deh untuk mencapai level manager aja..

dulu yaa... sering saya baca di profilenya teman2 di facebook ada beberapa yg mencantumkan aktifitas apa.. suka tuh saya lihat yg mencantumkan
pekerjaan : oriflame
jabatan Manager 12%, manager 15%, manager 18% dst..
saya masih consultant saat itu.. suka kebayang aja seandainya saya jadi manager juga...

ternyata oh ternyata... yg awalnya hanya bayangan, mimpi yg kayaknya jauuh banget untuk diwujudkan...
BISA juga saya sampe di level Manager 12% di bulan ke 4 sejak gabung, manager 15% bulan selanjutnya dan bulan ke 7 saya malah loncat level langsung ke Senior Manager
waaah..waah... saya sendiri merasa g percaya loh.. tapi ini nyata

Seneeeeeng banget.... saya betul2 merasakan sensasi yg luar biasa..
hanya di oriflame saya bisa menjalani bisnis ini bener2 fun, menyenangkan..walaupun sering banget merasa deg-degan kalo menjelang tutup poin.. hehee..itulah sensasinya..

Tapi kalo setiap awal bulan saya merasa yakin pada diri saya kalo saya bisa di level tertentu (misalnya Senior manager) eh.. jalan selalu terbuka untuk mewujudkannya..

betul deh...

selain resep yg tadi saya sebutkan diatas CFC = comitment Focus Consisten resep satu lagi selalu YAKIN bisa!!

oh iya... saya sampe lupa nih..
semua yg saya raih ini berkat kerjasama team yg bener2 solid yg ada di grup saya..
alhamdulillaah saya mempunyai orang2 yg bener2 satu tujuan,satu mimpi dengan saya..

Many many thank to Tante Ilya... my super Leader n grups.., Yanty, Anet, jeng Endang dan semuanya...
mari kita selalu rapatkan barisan.. "kebersamaan akan selalu membawa kemudahan"

Mak Irieenn.... my upline yg baik hati, tidak sombong, tidak pelit ilmu... makasih yaa atas supportnya selama ini..


Kayaknya segitu dulu deh curahan hati saya...sudah mulai mengantuk nih, mau istirahat dulu...

intinya yg ingin saya sampaikan disini... bisnis oriflame memang gue banget deh!! impian saya ingin mempunyi penghasilan sendiri terwujud, bisnis oriflame mudah dan menyenangkan.. siapapun bisa termasuk sahabatku yg belum join nih... ayoo buruuuuaaan join oriflame boss family bersama saya..kita kerja bersama2 sukses bersama2..

bagi yg belum join caranya klik aja:

http://diniboss.tk

0 komentar:

Posting Komentar